oleh

FGMI Mendukung Hasil Munaslub Kadin Yang Memutuskan Anindya Bakrie Sebagai Ketua Umum

image_pdfimage_print

Kabar6-Forum Generasi Milenial Indonesia (FGMI) memberikan dukungannya terhadap hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Kamar Dagang Indonesia (Kadin) yang memutuskan Anindya Bakrie sebagai Ketua Umun Kadin.

Koordinator FGMI, Muhamad Suparjo SM mengatakan bahwa hasil dari Munaslub Kadin yang digelar pada Sabtu (14/9/2024) sudah sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), dan telah dianggap sah atas putusan yang menunjuk Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin.

**Baca Juga: Polresta Bandara Soekarno-Hatta Tangkap Dua Pria Hendak Kirim Belasan Pekerja Ilegal ke Kamboja

“Kami selaku civil society sangat mendukung hasil dari Munaslub Kadin kemarin ya, yang memutuskan Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin. Dan menurut kami Munaslub Kadin kemarin sudah sesuai dengan AD/ART dan putusannya sudah dianggap sah”, kata Muhamad Suparjo SM kepada awak media, Senin (16/9/2024).

Lebih lanjut, Suparjo menegaskan bahwa Munaslub Kadin yang digelar Sabtu kemarin adalah inisiatif dari anggota Kadin daerah dan juga para asosiasi terkait.

“Digelarnya Munaslub Kadin kemarin kan atas inisiatif dari Kadin daerah dan para asosiasi, jadi keputusannyapun sah dan dapat diterima bahwa Anindya Bakrie sebagi Ketua Umum Kadin”, tegas Suparjo.

Suparjo juga mengatakan agar tidak ada perdebatan lagi terkait keputusan Munaslub Kadin yang menunjuk Anindya Bahkrie sebagai Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) periode 2024-2029, karena seluruh rangkain teknis digelarnya Munaslub Kadin telah dianggap sah.

“Menurut kami tidak ada yang perlu diperdebatkan atau diributkan lagi terkait polemik Munaslub Kadin kemarin, karena semuanya sudah dianggap sah dan Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin periode 2024-2029”, kata Suparjo.

“Semua sudah selesai, secara sah Anindya Bakrie sebagai Ketua Umum Kadin. Yang perlu kita lakukan adalah mendukung dan memberikan support kepada Anindya Bakrie dapat membawa Kadin pada kemajuan bukan kemunduran”, tutupnya.(Red)

 

Print Friendly, PDF & Email