oleh

Demokrat Kirimkan Eko Susilo jadi Wakil Ketua DPRD Banten

image_pdfimage_print

Kabar6-Eko Susilo ditunjuk oleh DPD Demokrat Banten, sebagai Wakil Ketua DPRD Banten periode 2024-2029. Eko Susilo merupakan anggota DPRD Banten terpilih yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD Demokrat Banten.

“Wakil pimpinan DPRD Banten, yang jelas karena di DPD Demokrat Banten jabatan tertingginya Abah Eko. Saya inginnya Abah Eko. Karena bagaimanapun corong pimpinan di DPD Demokrat selain saya selaku ketua, sekretarisnya Abah Eko,” ujar Iti Octavia Jayabaya, di DPRD Banten, Senin, (02/09/2024).

**Baca Juga: Pasangan Zakiyah-Najib Tegas Klaim Tak akan Cawe-cawe Soal Proyek Pemerintah

Saat ini pihaknya menunggu Surat Keputusan (SK) DPP Demokrat terkait penunjukkan Eko Susilo sebagai Wakil Ketua DPRD Banten periode 2024-2029.

Nantinya surat tersebut akan diserahkan dan dibawah oleh DPRD Banten, untuk penentuan dan penetapan Alat Kelengkapan DPRD (AKD).

“Mudah-mudahan Abah Eko direspon positif oleh DPP dan Abah diberikan tugas untuk memimpin menjadi wakil ketua DPRD Banten,” tuturnya.

Penunjukkan Eko Susilo sebagai unsur pimpinan DPRD Banten periode 2024-2029 berdasarkan hasil musyawarah mufakat DPD Demokrat Banten. Sehingga tidak ada perdebatan lagi di internal pengurus partai berlambang mercy itu.

“Sekarang enggak usah pakai berdebat. Sekarang zamannya musyawarah mufakat,” jelasnya.(Dhi)

Print Friendly, PDF & Email