oleh

Resmi Jadi Kader Gerindra, Maesyal Rasyid Terima Jaket dan KTA

image_pdfimage_print

Kabar6-Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid, resmi menjadi kader Partai Gerindra, pada Minggu (04/08/2024).

Pria yang akrab disapa Rudi Maesyal ini langsung menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dan jaket Partai Gerindra, saat acara deklarasi bersama Partai Poltik pengusung bakal calon kepala daerah se-Banten yang digelar di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

KTA dan jaket tersebut diserahkan langsung oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, didampingi Ketua DPD Banten Andra Soni dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Astayudin.

“Terimakasih kepada pak Sekjend Partai Gerindra yang telah memakaikan jaket. Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, hari ini saya terima KTA Partai Gerindra,” kata Rudi Rasyid, disambut riuh tepuk tangan kader Gerindra dan perwakilan Parpol koalisi.

**Baca Juga: 10 Partai Politik Deklarasi Usung Andra-Dimyati di Pilgub Banten

Usai mengenakan jaket dan KTA Gerindra, Rudi Maesyal meminta doa dan dukungan dari seluruh kader Gerindra dan Parpol koalisi untuk memenangkan Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.

“Partai Gerindra tidak akan besar jika tidak ada partai lain, dan begitu pun sebaliknya. Mari kita bersama-sama untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Tangerang, serta Pilkada se Banten,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Rudi Maesyal juga mengenalkan Intan Nurul Hikmah, sosok bakal calon wakil bupati yang akan jadi pendamping dirinya pada Pilkada nanti.

“Ibu Intan ini merupakan mantan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dua periode. Dalam diri beliau ini, mengucur darah pemimpin Kabupaten Tangerang. Ibu intan ini merupakan adik kandung Pak Ahmed Zaki Iskandar, mantan bupati Tangerang dua periode,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Astayudin mengucapkan apresiasi atas dipilihnya Kabupaten Tangerang menjadi tuan rumah acara deklarasi tersebut.

Menurut Astay, deklarasi tersebut bertujuan untuk mengenelkan para calon kepala daerah yang diusung Gerindra dan partai Koalisi ke kader partai nya masing-masing.

Dia menegaskan, kader Partai Gerindra Kabupaten Tangerang menyambut baik dan mendukung penuh pasangan bakal calon Guburnur-wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah dan pasangan Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah di Pilkada Kabupaten Tangerang.

“Kader Gerindra Kabupaten Tangerang solid dan siap berjuang memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah untuk Pilgub Banten dam pasangan Maesyal Rasyid- Intan Nurul Hikmah untuk Pilkada Kabupaten Tangerang,” kata Astayudin.

Dijelaskan Astayudin, untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai besutan Prabowo tersebut, pihaknya gencar melakukan konsolidasi dan turun ke masyarakat mensosialisasikan para calon kepala daerah ke masyarakat.

“Kami, kader dan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Tangerang sudah satu komando untuk berjuang memenangkan pak Andra dalam Pilgub Banten,” pungkasnya.

Acara deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra. Hadir para calon kepala daerah kota/kabupaten se-Banten dan ketua partai koalisi dan kader Gerindra se Provinsi Banten.(Tim K6)

Print Friendly, PDF & Email