oleh

Teppayanki Sepuasnya dengan Harga Terjangkau di Mercure Serpong Alam Sutera

image_pdfimage_print

Kabar6-Bagi Anda para penikmat menu-menu makanan bercita rasa khas Jepang, Teppayanki yang dihadirkan oleh Mercure Serpong Alam Sutera ini sayang untuk tidak dicoba.k

Tidak perlu merogoh kantong dalam-dalam, dengan Rp125.000 nett per orang, Anda sudah bisa merasakan pengalaman makan bertajuk all you can eat Teppayanki.

Beragam protein seperti daging sapi, ayam, ikan, udang, cumi, bakso, sosis, aneka sayuran serta aneka jamur yang disajikan secara prasmanan sudah bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

**Baca Juga: Benton Junction Pusat Kuliner Terkini di Karawaci Tangerang

Setiap pengunjung bisa mengambil item sesuai dengan yang disukai dan dimasak langsung oleh chef di area pengambilan buffetnya. Selain itu, Mint & Pepper Restaurant juga menyediakan 3 paket untuk side dishesnya yang terdiri dari karbohidrat, soup, appetizer dan juga dessert yang sungguh merupakan menu pilihan terbaik. Di setiap paketnya pun akan dilengkapi dengan ice cream dan sliced fruits.

“Adapun pembuatan paket ini ditujukan untuk tetap menjaga kesegaran makanan serta mengurangi food waste, di mana setiap menu ini akan disajikan berdasarkan pesanan dan dapat dipesan kembali jika memang dirasa masih ingin menikmatinya,” kata Deky Utama,
Restaurant & Banquet Manager Hotel Mercure Serpong Alam Sutera dalam keterangannya, Sabtu (20/7/2024).

Selain memberikan harga terjangkau dan menu yang sangat beragam, Mercure Serpong Alam Sutera juga ingin melengkapi pengalaman makan para pengunjung dengan meluncurkan “Ube Brulee”.

“Dessert Jepang viral ini bisa dinikmati secara cuma-cukanhanya dengan makan Ayce Teppanyaki kami ber-dua,” tutur Assistant Marcomm Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Della Angelina,

“Kami juga menambahkan promo Lucky Draw berhadiah gratis menginap di Mercure Serpong Alam Sutera yang akan diundi setiap akhir bulannya. Syaratnya hanya dengan makan ber-empat dan mendapatkan 1x kesempatan untuk diundi serta berlaku kelipatan,” tambah Della.

All you can eat Teppanyaki berlaku pada hari Sabtu pukul 18.00 – 21.00 WIB dan hari Minggu mulai pukul 12.00 sampai 15.00 WIB.

“Jadi ayo luangkan waktu bersama orang-orang tercinta, nikmati pengalaman makan tang tidak akan terlupakan di Mint & Pepper Restaurant by Mercure Serpong Alam Sutera,” ajak Della.(Nda)

Print Friendly, PDF & Email