oleh

Dikira Vas Bunga, Pria Lansia Ini Gunakan Sex Toy Sebagai Hiasan Altar Istrinya

image_pdfimage_print

Kabar6-Seorang pria di Jepang menjadi sangat terkejut setelah melihat sex toy yang dijadikan sebagai hiasan altar almarhum neneknya. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Diketahui, nyaris setiap rumah di Jepang terdapat sebuah altar dengan foto-foto dan abu dari keluarga yang telah meninggal. Pada altar tersebut anggota keluarga yang tinggal di rumah berdoa, membakar dupa, dan membuat persembahan seperti buah atau kue.

Seorang pengguna Twitter dengan akun bernama @koniy0805, melansir NextShark, yang saat itu mengunjungi rumah sang kakek untuk pertama kalinya sontak dibuat kaget setelah menemukan kakeknya menggunakan alat bantu masturbasi pria yaitu Tenga, sebagai vas bunga untuk altar almarhumah neneknya yang tak lain adalah istri sang kakek.

Saat hendak memberi hormat kepada neneknya, yang meninggal tahun lalu, pria tadi melihat Tenga yang dia terima sebagai hadiah karena keluar dari pekerjaan sebelumnya.

Tenga itu berupa bejana merah dan perak bergaris di sebelah kiri foto berbingkai, sementara sebagian logo dibuat tidak jelas. Dan Tenga merupakan alat bantu masturbasi paling populer di Jepang.

Akun @koniy0805 menulis, Saya kembali mengunjungi kota asal saya untuk pertama kalinya. Nenek saya meninggal setahun yang lalu, jadi saya ingin berdoa untuknya, dan saya melihat bahwa Tenga yang saya terima sebagai hadiah ketika saya keluar dari pekerjaan lama saya digunakan dengan cara terburuk yang pernah digunakan oleh siapa pun. Kake…itu bukan vas bunga. Mengapa kerabat-kerabat saya tidak menghentikannya sebelum ini terjadi? Dan yang terpenting adalah saya belum pernah menggunakannya.”

Setelah melakukan beberapa penyelidikan, @ koniy0805 menemukan bahwa kakeknya telah membuat lubang di bagian atas Tenga agar sesuai dengan ukuran bunga.

Pria itu merasa tidak nyaman melihat mainan seks yang diletakkan di samping foto sang nenek yang sudah meninggal. Dia segera membuang Tenga tanpa memberitahu kakek perihal apa objek sebenarnya yg digunakan untuk vas bunga tersebut.

Sementara sebagian besar netizen penasaran tentang bagaimana kakek bingung dengan menjadikan mainan seks pria untuk vas. Sang kakek mungkin juga membaca kata tenga, yang ditulis dalam huruf kanji yang berarti ‘rahmat’.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email