oleh

Widih…Ini Hewan Dengan Kemampuan Bercinta yang Dahsyat

image_pdfimage_print
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Setiap makhluk hidup baik manusia maupun hewan, diberi hawa nafsu salah satunya dalam hal bercinta. Tahukah Anda beberapa hewan ternyata sangat ganas dalam bercinta?

Bahkan, hubungan seksual yang mereka lakukan jauh melebihi manusia. Beberapa hewan ini secara mengejutkan dapat melakukan hubungan seks puluhan hingga ratusan kali dalam sehari.

Menurut para ahli hewan, mereka lebih merasakan kenikmatan saat orgasme terjadi. Hewan apa sajakah itu? Berikut uraiannya, dikutip dari segiempat.com:

1. Singa
Hewan yang dikenal sebagai penguasa hutan atau raja rimba ini mampu bercinta lebih 40 kali dalam sehari, khususnya untuk pemimpin singa.

Dalam setiap kelompok atau kawanan singa, memiliki tiga sampai empat singa betina yang harus diberi kepuasan. Tugas berat itu dilakukan sendiri tanpa bantuan singa jantan yang lain.

2. Lumba-lumba
Lumba-lumba yang masih berumur muda akan kawin dengan sesama jenis, demi peningkatkan hubungan kejantanan ketika beranjak dewasa.

Dalam proses kawin, lumba-lumba mampu melakukan hubungan seks puluhan kali dalam satu jam saja. Hewan cerdas ini pun memiliki kemampuan untuk bisa masturbasi dengan belut melalui trik cerdas lewat alat vitalnya.

3. Kelinci
Termasuk hewan dengan kemampuan seks luar biasa, tepatnya pada siklus kawin. Pertama, hewan mungil ini hanya membutuhkan 30 hari untuk melahirkan.

Kedua, kelinci mampu kawin lagi setelah beberapa menit pasca kelahiran sang anak. Dan yang ketiga, kelinci betina sangat mudah terangsang sehingga kelemahan itu menjadi keuntungan para kelinci jantan untuk kawin hingga puluhan kali dalam sehari.

4. Simpanse Bonobo
Simpanse unik dan langkah ini berasal dari Kongo, Afrika Tengah. Merupakan hewan yang memiliki keunikan sendiri dalam berhubungan seks.

Selain posisi dan gerakan yang mereka lakukan seperti manusia pada umumnya, hewan ini pun diketahui memiliki salam pembukaan saat kawin sebagai rasa saling menghormati.

Seks dalam kawanan simpanse Bonobo juga berfungsi sebagai penyelesaiaan masalah yang terjadi. Kawanan ini sering melakukan hubungan seks bila menemukan lahan baru, semua itu dikarenakan para Bonobo betina sangat mudah terangsang oleh daerah yang baru ditempati. ** Baca juga: Arti di Balik Nama Julukan Untuk Indonesia

Wow…menakjubkan.(ilj/bbs)