oleh

27 Tahun, DPRD Kota Tangerang Singgung Banjir dan Infrastruktur

Kabar6-Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menyoroti persoalan banjir dan infrastruktur di perayaan HUT ke-27 Kota Tangerang. Kedua persoalan tersebut dianggap masih menjadi momok yang kasat mata dirasakan langsung dampaknya oleh masyarakat sekitar.

“Catatan dari kami yaitu persoalan banjir dan beberapa infrastruktur yang masih menjadi PR di usia 27 tahun Kota Tangerang ini. Semoga ke depan pemkot dapat segera mengatasi masalah banjir dan infrastruktur,” kata Gatot, Sabtu (29/2/2020).

Perayaan HUT ke-27 Kota Tangerang kali ini mengusung tema “Bersama Kita Bekerjasama”. Pada usia itu diyakini menjadi angka yang merefleksikan sebuah kedewasaan.

Sepanjang usia, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama masyarakat terus bersinergi mewujudkan program-program pembangunan yang berdampak langsung bagi masyarakat.

Pria yang akrab disapa Bowo ini juga menyelipkan doa dan harapannya untuk kota yang berjuluk seribu industri sejuta jasa ini.

**Baca juga: Penyebar Hoaks Virus Corona di Bandara Soekarno-Hatta Lulusan Sarjana Komputer.

“Kami dari DPRD akan terus berkomitmen menjalin sinergi bersama Pemkot Tangerang untuk sama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang maju, sejahtera dan berdaya saing,” katanya.

“Baru-baru ini kami mengesahkan dua Perda inisiatif yaitu Perda HIV Aids dan Disabilitas. Keduanya adalah bentuk keseriusan kami dalam mendorong aspirasi masyarakat Kota Tangerang,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru