oleh

2017, Seluruh Sekolah di Kota Tangerang Sudah Terapkan K13

image_pdfimage_print
Workshop penguatan Kepsek dalam implementasi K13.(tia)

Kabar6-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang berkomitmen melaksanakan Kurikulum 2013 (K13) di seluruh jenjang pendidikan di wilayahnya pada tahun 2017 mendatang.

Saat ini, penerapan K13 di tingkat SD sudah mencapai 80 persen. Sedangkan untuk tingkat SMP sedang diusulkan ke Kementerian Pendidikan.

“Untuk tingkat SMP kami sudah usulkan agar seluruh sekolah untuk menerapkan K13 ke Kementerian Pendidikan. Kini tinggal menunggu penetapan daftar nama sekolah dari Kementerian saja,” ujar Kabid Pendidikan Dasar pada Dindikbud Kota Tangerang, Jamaluddin, Selasa (20/12/2016).**Baca juga: Dindik Kota Tangerang Tolak Penghapusan UN.

Jamaluddin menargetkan, seluruh sekolah di Kota Tangerang, baik negeri maupun swasta, sudah mulai menerapkan K13 pada 2017 mendatang.**Baca juga: Beraksi di Markas TNI, Pelaku Ganjal ATM Ditangkap.

“Siap atau tidak siap, pada tahun 2017 seluruh sekolah di Kota Tangerang harus sudah menerapkan K13. Kami imbau agar pihak sekolah untuk mempersiapkan diri mulai sekarang,” pungkasnya.(tia)

Print Friendly, PDF & Email