oleh

20 Pasangan Berlaga di Turnamen Tenis Lapangan, Perebutkan Piala Dandim Lebak

Kabar6-Sebanyak 20 pasangan siap berlaga di turnamen tenis lapangan memperebutkan piala Dandim Kabupaten Lebak yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI.

Turnamen yang diselenggarakan Kodim 0603/Lebak tersebut bekerja sama dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Lebak, Gapensi dan BRI.

“Ini menjadi ajang silaturahmi dan sarana memfasilitasi para petenis dari berbagai daerah di Banten untuk menunjukkan skill,” kata Dandim Lebak, Letkol Arh. Erik Novianto kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

Lewat ajang tersebut, Erik ingin juga mendorong tercetaknya para petenis profesional dengan sehingga mampu mengukir prestasi dan membawa harum nama daerah di kancah yang lebih bergengsi.

“Sisi lain dari turnamen tenis lapangan ini yaitu ajang untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan prestasi bersama sehingga dapat mendukung produktivitas kerja,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pelti Kabupaten Lebak, Mayor Inf. Asmail menambahkan, turnamen tenis lapangan piala Dandim Lebak digelar mulai 30 September sampai dengan 1 Oktober 2022.

“Kategorinya kelompok umur minimal 40 tahun. Ya, ini untuk ajang silaturahmi dan menjaga kebugaran dalam rangka HUT TNI ke 77,” tuturnya.

**Baca juga: DPRD Lebak Ingatkan Potensi Penyimpangan Bansos PKH-BPNT

“Saya harap para peserta mengikuti pertandingan dengan sportif. Panitanya juga kita siapkan dari orang-orang yang berkompeten di bidangnya,” tambahnya.

Nampak hadir dalam pembukaan Ketua BPC Gapensi Lebak, Moch Nabil Jayabaya, perwakilan Bank BRI Rangkasbitung dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lebak, Asep Komar Hidayat.(Nda)