oleh

Zaki Ajak Mahasiswa Sukseskan Pilbup Tangerang & Tekan Golput

Kabar6–Jiwa besar dan sportif ditunjukkan Calon Bupati (Cabup) Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Secara terbuka, Zaki mengajak Mahasiswa di Kabupaten Tangerang untuk mensukseskan Pemilihan Bupati (Pilbup) periode 2013–2018 pada 9 Desember mendatang.

Ta tanggung-tanggung, anggota Komisi I DPR RI yang juga putra Bupati Tangerang, Ismet Iskandar ini, meminta mahasiswa berperan aktif untuk meminimalisir angka golput.

“Mahasiswa memiliki potensi besar dalam mensukseskan Pemilukada. Karena itu, mahasiswa juga harus ambil bagian dalam menekan angka golput,” ungkap Zaki dalam Diskusi Sejuk dan Santai Pemimpin Bijak dan Loyal Untuk Rakyat, yang digelar di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/11/2012).

Selain mengajak mensukseskan pemilukada, Cabup bernomor urut 2 pasangan Hermansyah ini, juga berjanji akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada mahasiswa agar berperan dalam pembangunan di Kabupaten Tangerang kedepannya.

Masukan-masukan dari mahasiswa kata dia, tentunya sangat dibutuhkan guna menjadikan daerah berjuluk kota seribu industri ini, terus menjadi daerah yang maju dalam pertumbuhan ekonomi, sosial, budaya dan lainnya.

“Mahasiswa ini identik dengan pemikiran yang idealis. Namun terkadang karena idealis jadi apatis. Karena apatis akhirnya sebagian tidak mau menggunakan hak pilih,” katanya.

Padahal lanjut Zaki, pemerintahan dimanapun sangat membutuhkan masukan positif dari mahasiswa untuk pembenahan daerah.

“Berikan masukan agar pembangunan di Kabupaten Tangerang dapat sesuai dengan tujuannya yakni memakmurkan warganya,” papar Zaki.

Hadir dalam diskusi tersebut, Pengamat Politik  Indra J Piliang, sejumlah perwakilan mahasiswa dari 10 kampus di wilayah itu dan Pengurus DPP Golkar  Tb Ace Hasan Sadzili.(din)

Berita Terbaru