oleh

Yuk Mampir ke Central Durian Cisoka, Olahan Cendolnya Bikin Nagih

Kabar6-Jalan-jalan ke Kabupaten Tangerang jangan lupa mampir ke Central Durian Cisoka, Jalan Cisoka Cilaban, Desa Cempaka. Digerai tersebut dapat ditemui olahan durian yang yummy dan oishii, pastinya bisa membuat ketagihan deh.

Pengelola Central Durian Cisoka, Agus menerangkan, cendol disiapkan dulu ke dalam wadah gelas plastik yang kemudian ditambahkan satu biji durian ke dalamnya, aromanya itu lhoh…gak nahan!

“Setelahnya kita tambahkan aneka topping seperti keju, strawberry, nangka, mangga, alpukat, oreo dan susu. Kebayang dong citarasa dan kenikmatannya,” celoteh Agus ke wartawan, Jumat (17/9).

Dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp15 ribu hingga Rp25 ribu, pengunjung dapat bersantai ria menikmati segelas cendol durian aneka topping dan hijaunya persawahan sejauh mata memandang yang dapat memanjakan mata.

Banyak cerita dari para pengunjung yang rela datang jauh-jauh hanya untuk menikmati cendol durian dan pemandangan persawahan nan asri.

Selly, warga Bonang yang memang beraktifitas di Tigaraksa, saban minggu kerap mampir ke gerai tersebut untuk relaks sembari menikmati oishii nya segelas cendol durian aneka topping.

“Menikmati cendol durian dan pemandangan persawahan membuat saya lebih rileks,” papar wanita berambut panjang ini.

**Baca juga: Yuk Nikmati Sajian Spesial September di Santika Premiere Bintaro

Senada, Siti warga Tigaraksa menuturkan saban lewat kawasan tersebut, ia tak pernah alpa untuk memesan cendol durian topping oreo dan susu. Menurut wanita berhijab ini citarasanya maknyus tenan.

“Pokoknya da best lah,” tukasnya.(Vee)

Berita Terbaru