oleh

Warga Pakulonan Barat Dapat Program Bedah Rumah Dari PT Summarecon Serpong

Kabar6-PT Summarecon Serpong bedah dua rumah milik warga di Kelurahan Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/12/2018).

Dua rumah yang tidak layak dan mendapatkan program bedah rumah dari Summarecon Serpong ini merupakan milik Sulaiman warga Kampung Pakulonan Barat dan rumah taufik warga Kampung Rumpak Sinang.

Eksekutif Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan, bedah rumah ini di mulai sejak Oktober 2018 dan selesai pada Desember 2018. Jadi proses bedah rumah hingga selesai selama tiga bulan.

Juliati berharap, agar program bedah rumah dari PT Summarecon Serpong itu dapat memberi semangat dan manfaat bagi pemiliknya. “Saya harap bedah rumah ini bermanfaat bagi pemiliknya,” katanya disela acara serah terima kunci di Pakulonan Barat.

Camat Kelapa Dua, Dadan Gandana mengapresiasi bantuan dari perusahaan pengembang property itu. Dengan perbaikan rumah itu, warga akan lebih meningkatkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Kalau rumah dan lingkungan bersih dan sehat, maka akan jauh dari berbagai macam penyakit,” papar Camat Kelapa Dua.

**Baca juga: Tak Hanya Karyawan, Indah Kiat Sosialisasikan Penerapan K3 dan P2HIV/Aids Ke Masyarakat.

Senada, Lurah Pakulonan Barat, Sugani menuturkan, dengan adanya program seperti ini (bedah rumah) dapat member contoh bagi perusahaan lain untuk membantu warga disekitar yang masih kurang mampu.

“Walaupun pengajuan bantuan program ini sudah kami buat setahun lalu, tapi Alhamdulillah Summarecon Serpong sudah membantu warga,” jelas Sugani. (fit)

Berita Terbaru