oleh

Warga Banten Positif Corona, Dinkes Tangsel: Bukan Warga Sini

Kabar6-Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Deden Deni memastikan warga pasien di Banten yang positif terjangkit virus bukan warga setempat.

“Itu kan yang diumumkan pak Gubernur di Banten, walaupun tak disebutkan dimananya, itu kan salah satu dari etika. Sejauh ini sih di Tangsel tidak termasuk yang 2 dinyatakan positif lah, bukan warga Tangsel, tapi ya tetep kalaupun itu ya kita harus waspada,” ujarnya kepada Kabar6.com di Balai Kota Tangerang Selatan, Ciputat, Jumat (13/3/2020).

Deden menjelaskan, saat ini di Kota Tangsel statusnya masih pemantauan. Belum ada pengawasan khusus terhadap pasien apalagi positif Corona.

“Dipantau ya adalah, ada beberapa yang dipantau, kita juga bikin edaran rumah sakit supaya tidak menolak pasien yang terindikasi suspect corona,” terangnya.

**Baca juga: Pilkada 2018, Ada 155 Kasus Netralitas ASN Terindikasi Pidana.

Diketahui, kemarin Gubernur Banten Wahidin Halim mengumumkan melalui video bahwa dua warga Banten positif terkena virus Corona.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan, Deden Deni mengatakan, untuk pengumuman dari Gubernur Banten, Wahidin Halim kemarin tentang 2 warga Banten positif Virus Covid-19 atau virus Corona tidak ada dari Kota Tangerang Selatan.
(eka)

Berita Terbaru