oleh

Wanita Mengaku Anak AKBP Marahi Polisi Tangerang

Ilustrasi polisi merazia tempat hiburan.(bbs)

Kabar6-Jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tangerang merazia sejumlah tempat hiburan malam dibilangan Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, selasa (19/4/2016) malam.

Dalam razia itu, seorang wanita tomboy pengunjung tempat hiburan sempat membuat heboh, karena menolak saat hendak digeledah polisi.

Bahkan, wanita itu juga sempat memarahi polisi dengan menyebut bila dirinya adalah anak perwira polisi berpangkat AKBP (ajun Komisaris Besar Polisi) yang tinggal di asrama polisi Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Namun demikian, polisi kiranya tidak mudah diancam. Dengan tegas namun tetap sopan, petugas dari Propam (Profesi dan Pengamanan) tetap menggeledah wanita itu.

Kasi Propam Polresta Tangerang, AKP Manguji Sagala mengatakan, razia yang dilakukan pihaknya merupakan rangkaian dari Operasi Bersinar (Bersihkan Sindikat Narkoba) 2016. **Baca juga: Lemhannas Ajak Warga Banten Waspadai Narkoba dan Radikalisme.

Meski tidak menemukan narkoba, namun dari lokasi tempat hiburan itu polisi mendapati puluhan botol miras. Selain menyita miras, polisi juga mengamankan seorang ibu pemilik tempat hiburan, dalam kondisi menangis ketakutan. **Baca juga: Polsek Ciputat Sergap Pengguna Ganja.

“Tadi ada tiga tempat hiburan yang kami razia. Tapi, tidak ditemukan narkoba. Kami hanya mendapati puluhan botol miras dan mengamankan pemiliknya,” ujar Sagala lagi.(rani)

Berita Terbaru