oleh

Wanita AS Ini Beli Kulkas dengan Fitur Gembok Agar Sang Suami Tak Lagi ‘Curi’ Makanannya

Kabar6-Seorang wanita asal Amerika Serikat (AS) curhat di Reddit dengan identitas anonim. Wanita ini tengah mengandung anak pertama, dengan usia kehamilan 10 minggu.

Sebagaimana layaknya wanita hamil, ia pun sangat suka makan dan sering mengidam jenis makanan tertentu. “Apa pun yang saya makan dan lakukan, saya tetap merasa lapar. Saya makan setiap hari, tapi berat badan saya tetap turun 1,5 kg,” tuturnya.

Salah satu makanan yang sering disimpan di rumah antara lain pizza, acar, buah-buahan terutama jeruk, anggur dan semangka. Makanan lain adalah popcorn, mie instan rasa sup ayam hingga camilan keju.

Namun yang membuat wanita itu kesal, melansir Indiatimes, setiap kali membuka kulkas, semua makanan yang sudah disiapkan hilang. Usut punya usut, ternyata makanan tersebut dihabiskan oleh Paul, sang suami. Saat diminta untuk berhenti menyantap makanan miliknya, Paul seolah tak peduli.

“Dia suruh saya beli makanan lebih banyak, padahal saya yang lebih sering belanja makanan dan menghabiskan uang saya sendiri. Minggu lalu akhirnya saya meledak, saat itu saya beli es krim Neapolitan, tapi pas saya akan makan ternyata es krimnya sudah terbuka, dia menghabiskan bagian es krim strawberry kesukaan saya,” keluh ibu hamil itu.

Ditambahkan, “Suami saya bilang sudah seharusnya saya tahu bahwa membawa makanan ke rumah ini, pasti dia akan makan.” ** Baca juga: Gempar, Bayi di India lahir dengan Tubuh Bagian Bawah Mirip Tanduk

Kesal karena makanannya selalu dicuri oleh Paul, wanita ini pun memutuskan untuk membeli kulkas yang dilengkapi fitur gembok, sehingga dia bisa menyimpan makanan dengan tenang.

Meski Paul sempat marah dan tersinggung, wanita ini sudah tidak peduli lagi. Banyak netizen yang setuju bahwa Paul adalah suami yang egois dan tidak terlalu memperhatikan sang istri yang tengah hamil.

“Kamu berhak untuk merasa jengkel dan marah, karena dia tidak menghargai kamu termasuk dalam masalah makanan. Apalagi dia suruh kamu untuk beli makanan sendiri,” tulis seorang netizen. “Tampaknya suami kamu yang memang memulai perang ini pertama kali,” komentar netizen lain.

Hingga akhirnya Paul minta maaf dan mengganti semua makanan yang sudah dihabiskan untuk sang istri.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email