oleh

Walkot dan Wawalkot Salat Ied di Masjid Al Adzhom

Suasana Sholat Ied di Masjid Al Adzhom.(foto:tia)

Kabar6-Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah beserta Wakilnya Sachrudin dan keluarga mengikuti ibadah Solat Ied bersama warga Kota Tangerang di Masjid Raya Al Adzhom, Kota Tangerang.

Melalui tausiyah singkatnya sebelum memulai solat, Arief mengajak warga Kota Tangerang untuk senantiasa membangun semangat kebersamaan, persatuan, dan kekeluargaan.

“Lebaran tahun ini harus mampu kita jadikan sebagai momentum untuk membangkitkan dan membangun semangat,” ujar Arief, Minggu (25/6/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga memaparkan beberapa program unggulan Pemerintab Kota Tangerang yang saat ini sedang terus ditingkatkan sebagai salah satu karunia dari Allah.

“Kota Tangerang saat ini terus membangun sarana dan prasarana, mulai dari sekolah gratis, pelayanan BPJS lebih mudah hanya menggunakan KTP, bedah rumah, dan Tangerang Terang. Semua ini semata-mata karunia dari Allah yang wajib kita syukuri,” jelasnya.

Tak hanya itu, Arief juga mengampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kota Tangerang yang senantiasa memberikan dukungan dalam pembangunan Kota Tangerang. Ia pun berjanji untuk terus meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam proses pembangunan Kota Tangerang.

“Kota Tangerang telah meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kesepuluh kalinya secara berturut-turut. Kedepan kami akan terus berupaya menjalankan pembangunan secara transparan dan akuntabel,” tutupnya. (tia)

 

 

Berita Terbaru