oleh

Viral, Pria Berjaket Hitam Ngamuk ke Dalops Dishub Tangsel

Kabar6-Beredaran rekaman video seorang pria mencak-mencak ke petugas Dalops Dinas Perhubungan (Diashub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kegaduhan diduga kuat akibat persoalan mobil sampai viral di media sosial.

Pada rekaman video berdurasi satu menit terlihat pria berjaket olahraga terlihat memarahi para petugas Dalops Lalu Lintas. Lokasinya di sekitar area parkir ITC BSD, Kecamatan Serpong.

“Lo orang baru jadi Dishub aja kurang ajar lo,” katanya dengan nada kencang, Sabtu (12/10/2019).

Pria tersebut terus memaki dan melontarkan kata-kata kasar. Bahkan para petugad Dalops Dishub Tangsel tak berkutik ketika pria itu mencak-mencak.

“Panggil polisinya,” perintahnya. Ia juga meminta kartu nama petugas Dalops Dishub dan perintahkan kepada seseorang untuk foto.

Diduga kuat pria berjaket tersebut merupakan perwira di institusi kepolisian. “Kalo udah dibilangin ini mobil polisi jangan main-main,” katanya dengan nada tinggi.

Terpisah, hingga berita ini diturunkan kabar6.com masih terus mencoba mengkonfirmasi kepada pejabat berwenang di Dishub Kota Tangsel terkait persoalan tersebut.**Baca juga: Penutupan Simpang Duren, Kabid PU: Kita Sudah Berusaha Maksimal.

“Yang lebih tepat ke Kabid Keswasdal-Pak Dedi,” ujar seorang Aparatur Sipil Negara di Dishub Kota Tangsel.(yud)

Berita Terbaru