oleh

Vespa Primavera, Si Klasik yang Modern & Gesit

Kabar6-Siapa yang tak mengenal Vespa, kendaraan roda dua tahun 60an yang memiliki bodi unik dengan box garasi di kedua belah sisinya. Sementara kopling ada di stang sebelah kiri berikut pengaturan transmisi manualnya.

Saat ini, Vespa kembali hadir dengan model tetap mempertahankan model sebelumnya, namun, tehnologi dan mesin sudah dikemas apik secara modern.

Sales CV Premier Internasional, yang berlokasi di Jalan Raya Serpong Km7, no 45 D-E, Tangerang Selatan (Tangsel), Anita, menjelaskan, Vespa yang membawa ciri khas sang legenda, menganut disain dan teknologi ultra modern. Jenis ini banyak diminati masyarakat karena memang dihadirkan untuk anak muda tanah air.

Dengan new dual-bracket suspension link antara bodi dan mesin, sebagai inovasi teknologi termutakhir yang dapat mengurangi vibrasi pada titik kontak pengendara dengan vespanya.

Fitur ini, didukung pula oleh disain jok yang berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan, terutama ketika menghadapi kondisi jalan yang tidak rata.

“Muda, Inovatif, berkelas dan dinamis adalah empat kata yang tepat menggambarkan Primavera melalui disain, teknologi dan enam jenis warnanya yang menawan. Primavera merupakan vespa modern yang dirancang dengan keanggunan gaya eksklusif tanpa meninggalkan aspek kenyamanan dan keamanan,” katanya kepada kabar6.com.

Sepsifikasi Vespa Primavera, didukung mesin 3 katup dan 4 langkah silinder tunggal, sistem pembakaran menggunakan injeksi elektronik dengan kapasitas 150cc. daya maksimum 8.7kW/7.500rpm dan torsi maksimum 12Nm/5.000rpm,Sistem pendingin udara tekan.

Untuk transmisi mengusung Continuous Variable Transmission (CVT), suspense depan didukung lengan tunggal dengan pegas helical dan peredam kejut tunggal hidrolik, sementara untuk suspense belakang didukung oleh peredam kejut tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan.

“Rem depannya menggunakan cakram 200 mm, rem belakang tromol 140 mm. Ban depan tubeless 110/70-11, ban belakang tubeless 120/70-11. Primavera memiliki panjang dan lebar 1.852mm/680 mm. Tinggi sadel 780 mm serta kapasitas tangki 8.5L dengan dukungan emisi euro 3,” paparnya. **Baca juga: Honda Mobilio RS lebih Sporty dan Elegan.

Apakah anda berminat untuk menunggangi Vespa Primavera. Harganya cuma Rp 31 jutaan. Langsung saja datang ke dealernya. Ada test drivenya juga lhoh?.(fitrah)

 

Berita Terbaru