oleh

Usai Badai, Pelayanan Kantor di GUD Tangerang Normal

Kabar6-Pascaambrolnya beberapa ruangan kantor di Gedung Usaha Daerah (GUD), sejumlah pekerja bangunan tampak mulai melakukan pembenahan dan perbaikan ruangan kantor tersebut, Rabu (26/11/14).

Salah satu ruangan kantor yang ambrol tersebut adalah Dinas Pemuda Olahraga, Buadaya, dan Pariwisata (Disporabudpar). Sedianya, pembenahan sudah mulai dilakukan sejak Selasa (25/11/2014).

Sementara, sejumlah pegawai yang bernaung di kantor yang atapnya ambrol tersebut terpaksa dipindahkan ke ruangan lain, hingga proses perbaikan selesai. Langkah itu demi menjaga agar tugas dan pelayanan tidak terganggu.

Faisal, salah seorang staf Disporabudpar memperkirakan kerugian akibat bencana alam puting beliung itu mencapai ratusan juta.

“Mengingat tiga ruangan yang ambrol, otomatis kerugiannya yang dialami tidak sedikit, mungkin mencapai ratusan juta,” ungkapnya kepada kabar6.com. **Baca juga: Puting Beliung Rusak Kantor di GUD Kabupaten Tangerang.

Namun demikian, Faisal memastikan bila ambrolnya atap tiga ruangan kantor tersebut tidak serta merta mengganggu kinerja dan pelayanan di kantor tersebut.

“Kerja tetap jalan. Pelayanan juga tidak terganggu. Semuanya tetap normal kok,” ujarnya.

Diketahui, angin puting beliung disertai hujan lebat, kiranya juga memporak-porandakkan atap sejumlah gedung perkantoran di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Senin (24/11/2014) lalu.

Akibat badai tersebut, atap sejumlah kantor di lantai 4 dan 5 Gedung Usaha Daerah (GUD) setempat ambrol.(Shy)

Berita Terbaru