oleh

Undian Calon Pokja Wartawan Harian Tangsel Hambali 1, Arul 2 dan Rizky 3

Kabar6-Pengundian nomor urut calon ketua Pokja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan berlangsung seru. Ketiga calon yang bersaing pada musyawarah besar ke-VII yang agendanya digelar pada Jum’at, 12 November 2021 mendatang.

Adapun hasil pengundian nomor urut, pada Senin (25/10/2021), calon atas nama Hambali dari MNC Media Grup mendapatkan nomor 1. Dilanjutkan nomor 2 Fachrul Rozi wartawan Trans Media Corp, dan petahana Rizky Suhaedi 3 jurnalis Rakyat Merdeka Grup.

“Alhamdulillah, puji Tuhan saya memeroleh angka 1 dalam pengundian nomor urut calon ketua pokja wartawan harian tangsel hari ini. Semua angka diciptakan Tuhan dengan makna yang sama baik dan barokahnya. Hanya saja, saya berharap lebih dengan angka 1 di mana bisa menjadi penebal tekad saya untuk membuat pokja ke depan tegak lurus sebagai wadah berjuangnya para jurnalis dari berbagai media,” kata Hambali.

Kandidat nomor urut 2, Fahrul Rozi mengatakan, saat ini Pokja angsel sangat membutuhkan perubahan, maka dari itu saya maju dalam pemilihan ketua Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel periode 2021-2023.

“Saya menegaskan, jika terpilih nanti, saya akan sejahterakan semua anggota Pokja, di lingkungan Pokja Tangsel semua bukan musuh atau teman saya, namun semua anggota saya yg harus disejahterakan,” terangnya.

**Baca juga: Jasad Putri Muncul Usai Tumpukan Sampah Kali Angke Diurai

Kandidat ketua pokja nomor urut 3 Rizki menegaskan bahwa, keberadaan Pokja WHTS untuk menyatukan jurnalis yang biasa liputan di Kota Tangsel.

“Untuk itu, kedepankan tali silaturahmi antar wartawan. Demi kelancaran proses pemilihan sampai hari pencoblosan jaga kondusifitas. Siapapun yang menjadi ketua nanti harus didukung,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru