oleh

Totalitas, Penjual Nanas Ini Ubah Gaya Rambut untuk Tarik Perhatian Pembeli

Kabar6-Setiap penjual tentu memiliki cara sendiri agar barang dagangannya laris manis. Ada yang memberikan diskon besar-besaran, mengadakan promo barang murah, memberikan hadiah tambahan, dan lain sebagainya.

Namun apa yang dilakukan Su Changfeng sungguh unik dan sangat kreatif. Pria asal Tiongkok yang berjualan nanas ini, melansir worldofbuzz, memotong rambut mirip dengan buah bersisik itu sejak Mei 2019 lalu. Tidak sekadar bergaya, Su mendapat ide tersebut untuk menarik perhatian pembeli sehingga penjualan nanas di kios miliknya makin laris.

Su sendiri sudah enam tahun menjual nanas di Nanning, Guangxi Zhuang. Rambut Su bagian atas diwarnai hijau, sementara rambut bagian bawah memiliki pola berselang-seling dan diwarnai kuning, sangat mirip dengan nanas.

Sebelum memotong rambut, Su hanya bisa menjual 230 nanas setiap hari, dengan berat rata-rata satu nanas adalah 2kg. Namun kini setelah model rambutnya unik, Su mengaku bisa menjual sekira 590kg nanas sehari.

Dengan model rambut unik tadi, Su telah menjadi sangat populer di daerahnya, dan orang-orang di sana memanggil Su dengan sebutan ‘Pineapple Brother’. ** Baca juga: Gara-gara Ulah Kucing, Wanita Ini Temukan Uang yang Disembunyikan Sang Suami

Berdagang memang harus kreatif, dan sesuatu yang unik dan nyeleneh selalu mampu menarik perhatian banyak orang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru