oleh

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang – Merak

Kabar6-Tabrakan beruntun terjadi di ruas jalan Tol Tangerang -Merak, tepatnya di KM 48.400 pada Senin (171/2022) sekitar pukul 04.42 WIB. Dugaan sementara kendaraan pertama mobil Toyota Sienta bernopol BM 1884 TE mengalami kecelakaan tunggal.

“Kendaraan lainnya menghindar dan terjadi laka kembali,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Banten, Kombes Budi Mulyanto, Senin (17/01/2022).

Ia menerangkan, tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni Toyota Sienta nopol BM 1884 TE yang dikemudikan RN, pick up B 9661 UKA yang dikendarai AW dan Toyota Innova B 2091 UKA yang dikemudikan SP.

Dugaan sementara, karena sopir Toyota Sienta yang dikendarai RN mengantuk, hingga menyebabkan kecelakaan dan dua kendaraan lainnya ikut mengalami hal serupa.

**Baca juga: Kapolda Banten Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Gempa

Kini, kasus kecelakaan beruntun itu ditangani oleh Unit Laka Lantas Dirlantas Polda Banten.

“Sienta posisi terbalik melintang di lajur tiga kemudian datang kendraan Pick Up yg di kemudikan AW berusaha menghindar namun setelah menghindar kendaraan tersebut hilang kontrol dan menabrak median. Setelah itu datang kembali kendaraan Toyota Innova yang dikemudikan SP yang diduga sama ingin menghindar namun kendaraan Innova membentur bagian depan samping kanan kendaraan Sienta selanjutnya oleng dan menabrak pembatas beton,” jelasnya.(Dhi)

Berita Terbaru