oleh

Tewas Saat Selingkuh, Sang Istri Ukir Nisan Suaminya dengan Tulisan ‘Pezina’

Kabar6-Sakit hati lantaran diselingkuhi, seorang istri mengukir batu nisan yang terpancang di atas makam suaminya dengan tulisan ‘Pezina’.

Rupanya, pria yang tak diungkap identitasnya itu tewas akibat serangan jantung saat berhubungan seks dengan rekan kerjanya. Namun, melansir Newsdelivers, cara balas dendam wanita tadi didukung oleh putranya yang kemudian membagikan kisah tersebut di Reddit berjudul ‘Am I the Asshole?”.

Dalam posting tersebut, pemuda itu bertanya di komunitas Reddit apakah dia salah karena menolak untuk memperbaiki batu nisan sang ayah yang sengaja dipermalukan oleh ibunya. Pemuda itu tidak menyebut nama kota atau negara asal keluarganya.

Dijelaskan bagaimana sang ayah telah berselingkuh lama dengan seorang rekan kerjanya hingga hamil, dan pindah ke Kanada meninggalkan keluarga.

“Dia telah pindah dan tinggal bersama rekan kerjanya ketika dia tiba-tiba meninggal karena serangan jantung saat berhubungan seks. Surat cerai tidak pernah diajukan, tidak ada pemisahan (secara) hukum. Mereka sedang dalam proses memindahkan semua hal yang legal. Tapi di atas kertas, mereka tetap bahagia menikah,” tutur pemuda itu menceritakan skandal ayahnya.

Ditambahkan, “Ya, ibu saya terluka dan picik dan menandai batu nisannya ‘Untuk mengenang John Doe, putra, suami, ayah, dan pezina’.” ** Baca juga: Jenazah Pria India Disimpan Keluarganya Hingga 18 Bulan Karena Diyakini Hanya Koma

Keluarga pihak ayah termasuk rekan-rekannya diketahui marah atas ukiran dendam itu. Namun, dia pikir itu akurat menggambarkan orang seperti apa ayahnya.

Sementara itu banyak netizen setuju dan berempati. “Ibu Anda adalah MVP. Saya mencintainya,” demikian komentar seorang netizen.

Sebelumnya, kata hujatan tersembunyi pada nisan seorang pria memicu kontroversi di Iowa, Amerika Serikat (AS). Pada batu nisan itu tertulis, “Fuck off”.(ilj/bbs)