oleh

Terluka Parah, Petinju Asal Rusia Duel Lawan Beruang yang Bunuh Temannya

Kabar6-Tidak ada yang bisa menebak kapan musibah itu akan datang. Seorang petinju profesional di Rusia benama Ilya Medvedev (23), sedang dalam perjalanan memancing ke sungai Irtysh bersama rekannya, Vyacheslav ‘Slava’ Dudnik (48).

Saat itulah tanpa diduga, muncul seekor beruang cokelat. Dalam hitungan detik, melansir Dailymail, beruang cokelat tadi menyerang Dudnik hingga tewas di tempat, dan selanjutnya mencoba menyerang Medvedev. Sementara itu, seorang nelayan bernama Denis Chebotar (41) yang sedang mengamankan perahu kecil mereka di tepi sungai mendengar teriakan putus asa, hingga bergegas menuju hutan untuk menolong.

“Saya mendengar teriakan. Mereka berteriak, ‘Seekor beruang! Dan itu saja…lalu tembakan. Ketika saya sampai di tempat itu, saya melihat Dudnik tewas,” terang Chebotar. ** Baca juga: Picu Kemarahan Tetangga, Seorang Jutawan di Inggris Bangun Gua Super Mewah

Saat itu, Medvedev yang telah memenangkan kejuaraan Rusia dan kompetisi tinju nasional lainnya itu berusaha menembak beruang yang membunuh rekannya, tetapi pistol jatuh dari tangannya, hingga pria itu terpaksa bertarung dengan pisau.

“Medvedev sedang menghabisi beruang itu dengan pisau,” kata Chebotar. “Ia punya waktu untuk menembak dua kali, kemudian jelas mundur, mengisi ulang, dan membuat dua tembakan lagi.”

Nahas, beruang cokelat itu masih menyerang Medvedev meski menderita luka tembaknya. Medvedev kehabisan waktu sehingga peluru kelima belum sepenuhnya terpasang. Kemudian, beruang itu menjatuhkan pistol di tangan Medvedev, hingga mau tak mau pria itu menikam hewan buas tadi menggunakan pisau.

Beruntung Medvedev berhasil membunuh beruang itu, meski dirinya menderita luka-luka serius.(ilj/bbs)