oleh

Tarif Parkir Mardigras Dikeluhkan Pengunjung

Kabar6-Tarif parkir kenderaan bermotor di Pusat Jajan Mardigras, Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dikeluhkan pengunjung.

Tarif sebesar Rp. 2.000 pada jam pertama dan Rp. 1.500 untuk tiap jam selanjutnya, dinilai pengunjung terlalu mahal dan memberatkan.

“Minggu kemarin tarif parkir cuma seribu untuk sepeda motor dan seribu lima ratus untuk mobil. Tarif berlaku untuk sekali masuk. Kok tiba-tiba saja tarifnya naik berlipat-lipat,” ujar Sri Wahyuningsih (32), salah seorang warga Perumahan Citra Raya.

Protes Sri mencuat, setelah dirinya dimintai tarif Rp. 8.000 ribu untuk parkir selama 3 jam dilokasi. Terlebih, pemberlakuan kenaikan tarif tersebut tidak dibarengi dengan bukti parkir (print out karcis parkir).

“Saya curiga, kenaikan tarif itu belum dibuat. Tapi, sudah diberlakukan. Buktinya, tarif parkir tidak diiringi print out karcis parkir,” ketus Sri dengan nada kesal.

Sedianya, bukan cuma Sri yang protes dengan pemberlakuan tarif parkir baru tersebut. Sejumlah pemilik kios di Mardigrass juga mengeluhkan hal serupa.

Apalagi, saat ini sudah tidak diberlakukan lagi stempel gratis parkir untuk para tenan yang melakukan kegiatan usaha di Mardigras.

“Imbasnya kenaikan tarif parkir ini, pelanggan jadi enggan datang. Alhasil, dagangan kamipun sepi,” ujar salah seorang pemilik usaha dikawasan itu yang enggan disebutkan namanya.(agm)

Berita Terbaru