oleh

Tangerang TV Raih Juara II Kategori Media Elektronik dari Kantor Bahasa Banten

Kabar6-Berbagai upaya yang dilakukan Dinas Kominfo Kota Tangerang melalui Tangerang TV berbuah apresiasi dengan meraih penghargaan juara dua untuk kategori media elektronik di Banten dari Kantor Bahasa Banten, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Penghargaan tersebut diserahkan perwakilan Kantor Bahasa Banten pada acara Diskusi Kelompok Terumpun Media Massa di Hotel Puri Kayana Serang, Senin (26/10/2020).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang Mulyani mengatakan, pencapaian ini tentunya sebagai suntikan semangat untuk semakin memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Tentunya, ini semua berkat kerja sama seluruh tim di Kominfo yang telah saling bahu-membahu dalam menyelesaikan tugas yang ada.

“Terima kasih atas penilaian yang dipercayakan kepada Tangerang TV. Semoga Tangerang TV bisa terus berkarya dan memberikan yang terbaik dalam hal penyiaran informasi di wilayah Banten, serta menginspirasi media-media lainnya,” kata Mulyani dalam sambutannya.

Kepala Kantor Bahasa Banten Halimi Hadibrata mengatakan, bahasa Indonesia wajib digunakan dalam informasi melalui media massa. Untuk itu, kami mengundang perwakilan dari 35 media massa, baik elektronik, cetak dan daring se-Provinsi Banten untuk mengikuti Diskusi Kelompok Terumpun Media Massa.

“Alhamdulillah dalam situasi pandemi, masih bisa laksanakan kegiatan walau terbatas karena harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dengan demikian, masih bisa meningkatkan kompetensi berbahasa Indonesia lisan maupun tulisan dengan benar,” ujar Halimi saat membuka acara.

**Baca juga: Kejaksaan Tegaskan Tidak Ada Intervensi dalam Sidang Anak Wakil Wali Kota Tangerang.

Kemudian, sebagai bentuk apresiasi, lanjut Halimi, para insan media informasi baik instansi swasta maupun pemerintah, Kantor Bahasa Provinsi Banten juga turut memberikan sejumlah penghargaan bagi media masa terpilih. (oke)

Berita Terbaru