oleh

Tak Direspon, Warga Kampung Kejaren Akan Datangi Kantor Waskita

Kabar6-Terkait aktifitas pakubumi yang menyebabkan retaknya dinding rumah warga, Ketua Karang Taruna RW 03, Kampung Kejaren RT 007/03 Jelupang, Tangerang Selatan (Tangsel) akan menggerakkan warga untuk mendatangi kantor proyek Waskita di Jelupang.

Karena, sudah lebih dari satu bulan keluhan warga Kampung Kejaren tidak mendapatkan respon apapun dari pihak proyek Waskita. **Baca juga: Kembang Lombang Cup V Ajang Pencarian Pemain Berbakat.

“Hal ini sudah tidak bisa dibiarkan. Keluhan masyarakat tidak didengarkan pihak pelaksana pekerjaan proyek Tol JORR II Kunciran-Serpong. Kami sebagai warga dalam waktu dekat akan mendatangi kantor Waskita untuk mempertanyakan pertanggungjawaban,” tegas Andri, Ketua Karang Taruna RW 03, Minggu malam (9/9/2018).

Sementara, saat dihubungi kabar6.com via pesan singkat Whatsapp, Andriadi selaku HumasWaskita belum menentukan hari yang pasti untuk memeriksa kondisi rumah warga yang dindingnya retak akibat aktifitas pakubumi, dengan alasan masih ada urusan keluarga.

“Maaf pak, saya sedang ada urusan keluarga. Kebetulan di tempat saya ada yang meninggal, saya belum bisa jawab sekarang untuk jadwal besok,” terang Andriadi. (jicris)

Berita Terbaru