oleh

Suwandhi-Muhlis Prioritaskan Infrastruktur Kesehatan & SDM

Kabar6-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Suwandhi-Muhlis, menjanjikan akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur kesehatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dinilai amburabul selama ini.

Pasangan Cabub dan Cawabub yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, merasa prihatin melihat buruknya pelayanan kesehatan dan pertumbuhan SDM di kota seribu industri tersebut.

“Kami, akan fokus terhadap pembangunan rumah sakit bagi masyarakat miskin dan memperbaiki SDM di Kabupaten Tangerang ini,” ungkap Suwandhi didampingi Muhlis dan ratusan pendukungnya, kepada wartawan usai mendaftarkan diri sebagai Cabub dan Cawabub Tangerang, di kantor KPU Kabupaten Tangerang, Minggu, (16/9/2012).

Tak hanya itu, pasangan yang memiliki motto “Pemimpin Baru Harapan Baru” ini juga berjanji akan meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan, penanggulangan kemiskinan dan pengentasan pengangguran.

“Saya bersama Pak Muhlis, akan merubah Kabupaten Tangerang dan memperbaiki ekonomi masyarakat lemah menjadi lebih baik,” ujarnya.

Senada juga dikatakan Muhlis, ketika dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Tangerang, pihaknya akan membangun rumah sakit Pratama khusu untuk rakyat kecil.

“Jika kami terpilih dan dipercaya masyarakat, maka haal pertama yang kami lakukan adalah membangun rumah sakit khuusus buat orang miskin. Rumah sakit itu semuanya kelas tiga dan tidak ada kelas satu atau dua,” kata Muhlis.(din)

Berita Terbaru