oleh

Kegiatan Baksos dan Santunan di Cisauk Dihadiri Bupati Tangerang

Kabar6-Kegiatan baksos memberikan banyak sekali manfaat positif, bukan saja untuk diri sendiri secara pribadi, tetapi juga kepada saudara-saudara yang membutuhkan bantuan. Demikian dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ketika menghadiri bakti sosial (baksos) yang digagas Cisauk Jogging Club, Sabtu (31/12/22).

Bupati berharap kegiatan ini nantinya mampu merangsang lapisan elemen masyarakat lainnya, untuk ikut serta melakukan kegiatan serupa sebagai wujud kepedulian sosial kita semua.

“Kegiatan santunan dan baksos penghujung Tahun 2022 bersama Cisauk Jogging Club ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial khususnya membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mudah-mudahan niat serta ketulusan hati kita untuk membantu saudara-saudara menjadi ladang amal kebaikan oleh Allah SWT,” ucap Bupati Zaki dalam sambutannya di acara baksos yang digelar di Pasar Intermoda Cisauk Kabupaten Tangerang.

Bupati Zaki berterimakasih kepada Cisauk Jogging Club dan seluruh jajaran Kecamatan Cisauk yang telah memprakarsai kegiatan.

**Baca Juga: Sambut Tahun Baru 2023, Bupati Zaki dan Sekda Rudi Maesal Pantau Aktivitas Warga

“Saya berharap kegiatan seperti ini juga dapat terus dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Pembina Cisauk Jogging Club H Endang Iskandar mengatakan, kegiatan baksos dan santunan ini merupakan hasil dari pengumpulan serta partisipasi seluruh anggota komunitas jogging Cisauk.

“Bantuan yang kami berikan yaitu sebanyak 231 paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, dan minyak goreng. Paket sembako ini dibagikan kepada kaum duafa dan juga kepada anak yatim,” kata H Endang Iskandar. (Red)

Print Friendly, PDF & Email