oleh

Sesekali Bermain Kasar Yuk…

Kabar6-Mencoba sesuatu yang baru dalam bercinta adalah hal yang harus dilakukan, terlebih jika Anda dan pasangan sudah lama berumah tangga.

 

Hal itu dilakukan agar tidak menimbulkan kejenuhan untuk urusan ranjang. Salah satunya adalah bermain “kasar”. ** Baca juga: Apa Saja Sih Fantasi Seks Perempuan?

 

Kasar di sini bukan berarti harus mencakar, menendang, atau memukul. Tapi lebih pada melakukan adegan layaknya di film-film. Seperti apa sih permainan kasar itu? Inilah beberapa di antaranya:

 

1. Anda dan pasangan berpura-pura menjadi dua orang yang tak saling mengenal, untuk selanjutnya melakukan rough sex. Misalnya dengan cara pura-pura memperkosa, merobek baju, membuka paksa celana dalamnya, kemudian melakukan penetrasi yang dalam dan cepat. Ingat, jangan sampai terjadi kekerasan fisik. Jika salah satu di antara Anda merasa tidak nyaman, disarankan untuk berhenti segera dari permainan tersebut.

 

2. Sebelum memulai, Anda dan pasangan disarankan untuk menonton film Basic Instinct. Dalam film itu akan diketahui bagaimana cara bercinta yang kasar namun tetap menyenangkan kedua belah pihak.

 

Cara lain adalah pria menyerang saat pasangan memasuki pintu kamar, dan langsung mengangkatnya ke tempat tidur. Setelah itu ikatlah pasangan, dan wujudkan fantasi liar Anda. Jika Anda ingin menyertakan sex toys dalam permainan tersebut, katakan terlebih dahulu kepada pasangan, agar suasana menjadi lebih nyaman.

 

3. Untuk permaianan yang lebih dahsyat lagi, Anda dan pasangan dapat mencontoh film Pretty Woman, yaitu pura-pura menjadi (maaf) pelacur dan pelanggan. Pria memperlakukan pasangan seolah-olah sebagai perempuan bayaran. Katakan padanya bahwa Anda ingin mendapatkan seks terhebat malam ini.

 

Nah, selamat mencoba permainan tersebut, namun ingat hindari kekerasan fisik baik seperti menmpar, membanting, mencakar dan lain-lain agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Satu lagi, jika salah satu sudah merasa tidak aman, jangan ragu untuk segera menghentikan permainan ini. (ilj)

Berita Terbaru