oleh

Seorang Pria AS Merasa Ingatannya Dihilangkan Setelah Diculik Alien

Kabar6-Seorang pria yang tak disebutkan namanya memberikan penjelasan kepada jaringan penyelidik UFO MUFON, dan menceritakan apa yang dialaminya saat berkemah di Wyoming, Amerika Serikat (AS).

Saat itu, pria yang tengah kemah bersama temannya itu mengaku tidak bisa tidur. Tak lama kemudian, melansir Express, ia melihat ‘bola hijau yang menyala seukuran bola basket’ melayang di dekat kemah mereka. Lalu, ia melihat ‘dua pesawat besar berbentuk piring terbang bergerak secara vertikal serentak di cakrawala’.

“Saya kemudian melihat benda bercahaya hijau seukuran bola bisbol, dalam jarak 50 meter dari saya. Ada sesuatu yang menyerupai tas sekira dua kaki panjangnya di bawah bola, tapi saya tidak pernah bisa melihatnya dengan jelas,” ujarnya.

Pria itu kemudian mencoba membangunkan temannya, tetapi tidak berhasil, jadi dia mulai mengamati benda-benda itu lagi. ** Baca juga: Gara-gara Tulisan Tangan yang Jelek, Perampokan Bank di Inggris Berhasil Digagalkan

“Saya mencoba berulang kali untuk mencari tahu apa yang dilakukan objek ini, tapi tanpa hasil. Ini akan berubah dari melayang ke bergetar menjadi bergerak sangat cepat, tampak acak dan tanpa tujuan yang jelas. Saya ingat mengatakan dengan keras kepada diri sendiri, ini tidak mungkin nyata. Seolah mendengar atau membaca pikiran saya, benda itu segera bergerak ke timur sekirar 400 meter, lalu kembali untuk melayang di atas saya dengan jarak 40 meter,” urainya.

Pada titik ini, pria tadi berkata ingatannya mendadak hilang. “Saya kemudian bangun di kantong tidur saya keesokan paginya. Teman saya berkemah kemudian bertanya apakah saya mencoba membangunkannya untuk mengatakan sesuatu tentang lampu?” demikian laporan pria tersebut ke MUFON.

“Saya bilang padanya itu bukan apa-apa, hanya meteor. Pada saat itu saya yakin dia tidak akan mempercayai saya. Saya merasa kehilangan waktu dan ingatan,” katanya.

Ditambahkan, “Mata saya terlihat merah selama dua hari sesudahnya. Tenggorokan dan mulut saya sangat sakit selama empat atau lima hari, dan bibir bawah saya tampak terbakar, memutih, kemudian mengelupas, dengan lima luka kecil di atasnya. Telinga saya juga berdenging selama beberapa hari. Saya tidak pernah memiliki pengalaman UFO sebelumnya dan episode ini telah membuat saya sangat terkejut.”

Beberapa orang percaya ini adalah bukti nyata penculikan alien. Pengguna Miller menulis di laporan asli, “Ini memiliki semua tanda-tanda kasus penculikan jika saya pernah melihatnya. Saran saya adalah melakukan regresi hipnosis dan mencari tahu apa yang terjadi, jangan menunggu bertahun-tahun. Teman berkemah Anda mungkin juga diculik.”

Kepala penyelidik untuk MUFON, Direktur Richard Beckwith, dan Penyelidik Lapangan, Gregory Vasquez, tidak dapat mengonfirmasi keaslian klaim tersebut.

“Ada sejumlah bandara di sekitar daerah itu, dan tanpa informasi lebih lanjut dari saksi, dua pesawat yang mirip piring terbang tidak dapat diverifikasi sebagai pesawat konvensional potensial atau kendaraan udara tak dikenal (UAV),” demikian tulisan Beckwith dan Vasquez.

Disebutkan, “Fokus penyelidikan ini didasarkan pada objek atau bola hijau, yang dekat dengan saksi dan karenanya lebih diidentifikasi olehnya. Karena lokasinya yang terpencil dan jaraknya yang dekat dengan saksi, benda itu kemungkinan bukan pesawat tanpa awak.”

Mereka menyimpulkan, efek fisiknya bisa saja kebetulan pada penampakan itu, tetapi tanpa diskusi lebih lanjut dengan saksi, hal ini tidak dapat diverifikasi. Berdasarkan deskripsi objek atau bola hijau yang diajukan, disposisi kasing itu tidak diketahui.(ilj/bbs)

Berita Terbaru