oleh

Seorang Menteri di India Terpaksa Naik Bianglala Gara-gara Sinyal Telepon Jelek

Kabar6-Menteri kesehatan masyarakat di Negara Bagian Madhya Pradesh, India, bernama Brajendra Singh Yadav menjadi perbincangan khalayak setelah foto dan video dirinya menjadi viral.

Apa yang telah terjadi? Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, melansir Mashable, tampak Yadav duduk di wahana permainan bianglala di ketinggian 50 kaki. Bukan untuk bersenang-senang, ruapanya Yadav saat itu tengah berusaha mendapatkan sinyal telepon. Wahana permainan bianglala itu berada di desa Amkho, Distrik Ashok Nagar.

Yadav mengatakan, dia dihubungi warga yang mengeluh belum mendapat bantuan. Namun saat hendak menindaklanjuti laporan itu ke petugas, sinyal telepon putus.

“Saya naik ke atas untuk mendapat sinyal yang jelas agar bisa menghubungi petugas agar masalah warga terselesaikan. Saya berada di desa ini selama sembilan hari,” terang Yadav.

Dalam video tampak Brajendra bersama rekannya duduk di bianglala yang sengaja ditahan di puncak tertinggi sehingga dia bisa mendapat sinyal. ** Baca juga: Bikin Gempar, Ikan Mirip Buaya Terdampar di Pinggir Waduk Singapura

Ide yang cemerlang.(ilj/bbs)

Berita Terbaru