oleh

Sengaja Tidak Cuci Kaki Sebulan Agar Bisa Selundupkan Narkoba

Kabar6-Trik yang dilakukan seorang pria asal Tiongkok bernama Yang (45) ini sungguh menjijikkan. Bagaimana tidak, ia sengaja tidak mencuci kaki selama sebulan, demi menyelundupkan 500 gram narkoba jenis yaba lewat bandara.

Aroma busuk kaki tersebut, melansir rt.com, memungkinkan sol untuk menyerap bakteri dan menyerap bau di dalamnya. Ketika tiba di Bandara Internasional Nanjing Lukou, Tiongkok, bau busuk kaki Yang tercium dari jarak 10 kaki, yang memungkinkannya berjalan bebas melalui pos pemeriksaan keamanan awal setelah mesin sinar-X gagal mendeteksi obat apa pun di dalam kopernya.

Apesnya, polisi ternyata telah menerima informasi tentang kemungkinan operasi penyelundupan narkoba sebelumnya, dan mendapati bahwa bau Yang mencurigakan. Setelah menghentikan Yang, polisi menggunakan gunting untuk memotong sepatu dan menemukan 10 paket obat-obatan Yaba di bawah sol. ** Baca juga: Apa Sebab Kucing Gemar Jatuhkan Barang dari Atas Meja?

Setelah memeriksa pria tersebut, penegak hukum mendapati fakta bahwa Yang menjadi kurir obat terlarang untuk melunasi hutang judi sebesar US$450.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru