oleh

Sekcam Neglasari Klaim Belum Bertemu Pihak STTI Arastamar

Kabar6-Munculnya aksi protes warga dalam Forum Masyarakat Penyelamat Neglasari (FMPN), tak urung membuat aparatur di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, bingung.

 

Betapa tidak, hingga aksi warga muncul, pihak kecamatan maupun kelurahan belum sekalipun melakukan pertemuan dengan pihak Sekolah Tinggi Teologi Injil (STTI) Arastamar, yang kini berada di Lapangan Kokun, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. ** Baca juga: FMPN Tolak STTI Arastamar di Neglasari

 

“Kita (Camat maupun Lurah) belum pernah bertemu dengan pihak sekolah itu. Dan, kami pastikan tidak ada perjanjian lisan maupun tertulis,” ujar Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Neglasari, Daryat, Kamis (16/4/2015).

 

Sebelumnya, sejumlah warga yang tergabung dalam FMPN menggelar aksi damai di depan Kantor Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

 

Ya, mereka menolak keberadaan Sekolah Tinggi Teologi Injil (STTI) Arastamar di kawasan Kecamatan Neglasari.

 

“Kami tidak menginginkan sekolah itu ada di tempat kami. Selain tak berizin, sekolah itu juga mengganggu akidah masyarakat,” ujar Ketua Pangda FPI Provinsi Banten, KH Wahyudin Toha, yang turut dalam aksi demo warga.(arsa)

Berita Terbaru