oleh

Sambut Imlek 2019, Ara Hotel Gading Serpong Gelar Year of The Swine

Kabar6-Sambut Imlek 2019, Ara Hotel Gading Serpong persembahkan paket kamar kemakmuran Year of The Swine dengan periode menginap untuk dua malam dari 3-5 Februari 2019.

Paket tersebut sudah termasuk barbekiyu buffet makan malam untuk dua orang, sarapan untuk dua orang serta mendapatkan kesempatan menikmati pertunjukan music live dan pertunjukan barongsai yang menyempurnakan kemeriahan Imlek Tahun Babi Tanah itu.

“Jika ingin membaginya hanya kepada keluarga tercinta, Anda dapat menikmatinya di YuGo Restaurant pada 4 Februari 2019 mulai pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB,” papar Deviana Agustina, Public Relations Executive, Minggu (27/1/2019).

Beragam menu segar yang menggugah selera dapat dicicipi, seperti salad bar, salad ikan Yee Shang Jelly, sup jagung kepiting, ayam kung pao, mie goreng Hongkong, Cah Kailan.

“Dan yang tak kalah lezat perfom live cooking berbagai seafood segar, BBQ Mongolia yakni daging sapi yang direbus dengan saus barberkiyu serta ikan utuh jumbo dengan beragam pilihan saus,” terangnya.

**Baca juga: Pererat Silaturahmi, Bhayangkari Ranting Neglasari Gelar Arisan & Santunan Yatim.

Kata Deviana, makanan penutupnya juga tak kalah menarik, yakni aneka buah, wafel serta eskrim nan lembut dengan banderol Rp 175 ribu net per pax.

“Selama makan malam BBQ Buffet, Anda akan ditemani aneka hiburan dan perform barongsai serta pertunjukan music,” paparnya. (fit)

Berita Terbaru