oleh

Rusak Menahun, Warga Puri Permai Blokade Jalan

Kabar6-Puluhan warga Perumahan Puri Permai, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, menggelar aksi blokade jalan, pada Senin (13/4/2015).

 

Aksi itu, menyusul adanya kerusakan akses jalan menuju perumahan Puri Tigaraksa yang telah berlangsung lama dan tak kunjung diperbaiki oleh pihak pengembang.

 

“Kami tuntut pihak pengembang agar segera memperbaiki jalan rusak di perumahan ini,” ungkap koordinator aksi, Syarifudin, kepada kabar6.com, pagi tadi.

 

Menurutnya, aksi ini sengaja digelar warga, karena mereka kesal dengan ulah pengembang yang hanya memberikan janji kosong. ** Baca juga: 47 Pejabat Pemkot Tangerang Dimutasi

 

Namun, janji- janji itu hingga kini tak tak ada yang dipenuhi. Sementara, jalan menuju perumahan yang berlokasi di bilangan Ibukota Kabupaten Tangerang ini sudah bertahun-tahun rusak.

 

“Kami sudah bosan dengan janji-janji kosong pengembang. Jalan ini sudah rusak lama, tapi sampai sekarang  enggak pernah ada perbaikan,” katanya.

 

Pantauan kabar6.com, puluhan warga Blok E 2A, Perumahan Puri Permai Tigaraksa, memblokir jalan dan menyandera sejumlah truk yang melintas di kawasan tersebut.

 

Selain itu, mereka juga membakar ban bekas di tengah jalan rusak yang ada di perumahan itu.(fadel/din)

Berita Terbaru