oleh

Ribuan ASN Pemkab Tangerang Ikut Gerak Jalan Kebangsaan

Kabar6-Menyambut peringatan HUT Kabupaten Tangerang mendatang pada (27/12/17) ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN), para guru, pelajar dan berbagai elemen masyarakat mengikuti Gerak Jalan Sehat Kebangsaan, yang digelar Pemerintah Kabupaten Tangerang, dalam gerak jalan tersebut ditandatangain pula deklarasi Kebangsaan, Minggu (17/12/17).

Panitia Gerak Jalan Kebangsaan Era Era Hia mengatakan, Gerak jalan kebangsaan ini mengambil titik star dan finish depan Eco Plaza Citra Raya, dalam acara gerak jalan tersebut, selain disediakan puluhan hadiah doorprize yang menarik kepada para peserta yang sebagian besar merupakan masyarakat dan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Dengan gerak jalan ini mari kita wujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang tentram dan saling menghargai satu sama lain tanpa pandang suku, bahasa, dan agama, kita semua satu, yakni Indonesia,” ungkap Era.

Bupati Tangerang Zaki Iskandar yang melepas gerak jalan tersebut mengatakan, gerak jalan kebangsaan ini merupakan wujud dan implementasi dari Pancasila. Karena semua unsur agama, organisasi, dan kelompok ada di sini dan bisa membaur dengan semua, tanpa memandang apa dan siapa serta dari mana mereka berasal.**Baca Juga: Lagi, 240 Ribu Pil PCC Ditemukan Ditinggal di Dalam Mobil di Lebak.

“Saya sangat bangga dan senang masyarakat Kabupaten Tangerang bisa berbaur dan bersatu saling menghargai satu-sama lain tanpa mengenal suku bangsa ras dan agama, ini merupakan pengamalan bihneka tunggal ika yang sesungguhnya inilah yang kita harapkan,” tandasnya.(BL/hms)

Berita Terbaru