oleh

Resmi Dibuka, Cafe Sweet Monsta Alam Sutera Kenalkan 10 Ikon Lucu

Kabar6-Cafe Sweet Monsta resmi dibuka di Ruko Victoria Lane nomor 1 Alam Sutera, Pinang, Kota Tangerang.

Cafe yang baru beroperasi di Alam Sutera itu mengedepankan 10 ikon lucu untuk menggambarkan setiap menunya.

Founder Sweet Monsta, Merry Kristina Natalia menerangkan, 10 ikon lucu itu terinspirasi dari ‘Sesame Street’ yang berasal dari America tersebut.

Lia mengatakan, 10 ikon itu bertujuan untuk mengangkat tradisi dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“10 karakter (ikon, red) ini kita lebih mau mengangkat tradisi daripada negara kita, nama-nama yang sudah mungkin di generasi sekarang yang mungkin dilupakan, itu yang kita angkat. Contoh 10 nama cookies ini mempunyai karakter, ada Lastri, ada Ningsih, ada Beno, Yoga, Bombom, Nenden, Adam, jadi Adam ini si ketua kelas dari temen-temennya ini, dia adalah leader,” ujarnya saat ditemui Kabar6.com dilokasi.

Menurutnya, setiap ikon itu memiliki sifat dan karakter masing-masing, seperti halnya manusia yang memiliki karakter pintar, suka menolong, dan sebagainya.

Diungkapkannya, ikon-ikon lucu itu digambarkan dalam setiap menu nya, sehingga pelanggan akan mudah memesan dengan menyebut nama dari ikon itu.

“Kedepannya kita akan membuat 1 buku ataupun film yang isinya itu mengedukasi kepada anak-anak zaman sekarang,” terangnya.

“Sekarang pas punya anak jarang sekali yang menamai anaknya Lastri dan Ningsih, smoga dengan adanya ini bisa lebih hype lagi,” tambahnya.

Lia memaparkan, di Alam Sutera ini merupakan cabangnya yang kedua, setelah sebelumnya membuka cafe di Jalan Kemang Timur.

Lia berharap kedepannya pihaknya mampu membuka cabang sebanyak-banyaknya, dan mampu membuka lapangan pekerjaan sebesar-besarnya.

**Baca juga: Gurih dan Renyahnya Aku Tahu UMKM Periuk

“Kalau harapan kedepannya dari segi bisnis kita membuka sebanyak-banyaknya, kalau dari segi visi misi kita adalah membuka lapangan pekerjaan sebesar-besarnya. Kedua kita bukan hanya melihat ini bisnis semata, tetapi kita mau adanya edukasi juga buat anak-anak, kita harapkan kedepannya buku nya juga laris manis, filmnya juga booming,” tutupnya.

Diketahui, 10 ikon lucu tersebut dinamai Adam, Bondan, Lastri, Nenden, Bombom, Ningsih, Pinot, Rama, Beno, dan Yoda.(eka)

Berita Terbaru