oleh

Reog Ponorogo Meriahkan Peluncuran Konsep Giant Tampil Beda di CitraRaya

Kabar6-Ada yang unik di Giant Ekstra CitraRaya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Ratusan karyawan dan staff pusat perbelanjaan itu mengenakan busana daerah di Nusantara sembari meneriakkan yel-yel Giant dengan penuh semangat.

Store Manager Giant Ekstra CitraRaya, Mustofa menjelaskan, hari ini merupakan diresmikannya konsep Giant Tampil Beda. Menandai hal itu, segenap staf dan karyawan mengenakan busana daerah masing-masing.

“Segenap staf dan karyawan kita (Giant Ekstra CitraRaya, red) mengenakan busana daerah di Nusantara dalam rangka telah resminya konsep Giant Tampil Beda di Giant Ekstra CitraRaya,” kata Mustofa yang mengenakan busana daerah Jawa Tengah, (Kamis, 12/9/2019).

Tak hanya itu, menurut Mustofa, kemeriahan tersebut juga ditandai dengan penampilan Reog khas Ponorogo.

Penampilan Reog itu pun langsung menarik perhatian staf dan karyawan serta ratusan pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.**Baca juga: 37th Rasa Indonesia, Es Teler 77 Terus Berinovasi.

Apalagi saat perform silat dari dua orang pesilat yang mengeluarkan jurus-jurus andalannya, membuat penonton yang hadir kerap berteriak.

Jepret! Tak ketinggalan cahaya flash dari ratusan smartphone silih berganti. Wajar, karena moment tersebut sangat langka untuk sebuah peresmian program pusat perbelanjaan.(fit)

Berita Terbaru