oleh

Ratusan Lansia di Tangsel Dapat Rp100 Ribu

Kabar6-Ratusan warga lanjut usia (lansia), menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel). Bantuan itu untuk memenuhi kebutuhan hidup selama bulan suci Ramadan ini.

 

Purnama Wijaya, Kepala Dinas Sosial Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangse,l mengungkapkan para warga lansia mendapatkan bantuan berupa uang Rp100 ribu, sajadah, mukena atau sarung dan Alquran.

 

“Ratusan warga lansia yang tersebar di tujuh kecamatan kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini mendapatkan bantuan berupa uang Rp100 ribu, mukena atau sarung, sajadah dan Alquran,” ujar Purnama saat ditemui kabar6.com di Pemkot Pamulang, Rabu (24/6/2015).

 

Mantan Camat Ciputat Timur ini menegaskan, pagu anggaran bantuan untuk lansia ini berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2015 sehingga kegiatan ini memang sudah diprogramkan dan sesuai dengan jadwalnya. ** Baca juga: KPU Tangsel Bakal Tolak Cawalkot Usungan Parpol Bersengketa

 

“Hari ini di Kecamatan Setu, sekitar 20 warga lansia menerima bantuan dan untuk besok akan diberikan untuk warga lansia di Kecamatan Ciputat Timur, untuk kecamatan lainnya akan dilaksanakan sesuai dengan gilirannya,” pungkas Purnama lagi.(ard)

Berita Terbaru