oleh

Polisi Duga Casriah Dibunuh “Kekasihnya” di Hotel Flamboyan

Wakapolrestro Tangerang, AKBP Erwin.(tia)

Kabar6-Petugas Polres Metropolitan (Polrestro) Tangerang Kota mengindikasi bila dalang dibalik pembunuhan Casriah (35) adalah pria yang “check-in” di Hotel Flamboyan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Dugaan sementara, pria diduga pelaku yang datang bersama korban saat ‘check-in’ di hotel merupakan kekasih korban,” ungkap Waka Polrestro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan, Rabu (18/1/2017).

Dugaan itu juga diperkuat oleh pengakuan orangtua dan suami korban yang telah dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian.**Baca juga: Polisi Buru Pria Misterius Bersama Casriah.

Diketahui, Casriah hingga kini masih tinggal serumah dengan suaminya di Kampung Kayu Gede, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara (Serut), Kota Tangerang selatan (Tangsel).**Baca juga: Begini “Penampakan” di Rumah Wanita yang Tewas di Hotel Flamboyan.

“Korban dan suaminya sudah satu tahun pisah ranjang, meski sampai sekarang belum bercerai. Suami dan orangtua korban bahkan mengetahui bila korban memiliki kekasih baru. Namun, mereka tidak mengetahui secara pasti identitasnya,” jelas Erwin.**Baca juga: Wanita Hamil yang Tewas di Hotel Flamboyan Warga Tangsel.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam terkait sosok pria misterius diduga kekasih korban, guna membongkar motif pembunuhan tersebut.**Baca juga: Telinga Berdarah, Wanita Hamil Tewas di Hotel Flamboyan.

Sementara, jasad Casriah hingga kini masih terbaring kaku di RSU Tangerang, guna menjalani rangkaian visum dan outopsi.(tia)

Berita Terbaru