oleh

PKS Kota Tangerang Salurkan Ribuan Paket Qurban

Kabar6-DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang menyembelih puluhan hewan qurban dan menyalurkan ribuan paket kepada warga Kota Tangerang yang membutuhkan.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo mengatakan, dari jajaran DPP mempunyai program menebar 1 juta paket qurban ke berbagai daerah di Tanah Air dengan 3 ribu hewan qurban. Program ini juga sebagai bentuk kepedulian dari PKS untuk bangsa dan negara ditengah wabah pandemi.

“Termasuk di Kota Tangerang, total 5.135 paket qurban dari 31 sapi dan 63 kambing yang diberikan untuk warga masyarakat di Kota Tangerang,” ujar Arief kepada wartawan di Bilangan Gang Anggrek, Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis (22/7/2021).

Pihaknya berharap dengan penyaluran paket qurban tersebut dapat meringankan beban masyarakat ditengah badai Covid-19 yang masih menjadi ancaman serius.

Arief menambahkan, wabah pandemi-19 ditanah air segera berlalu. “Mari, kita masyarakat bersama pemerintah putuskan rantai Covid-19. Ikuti aturan pemerintah dan jangan abai gunakan selalu protokol kesehatan. Semoga pandemi segera berlalu,” Arief Wibowo.

**Baca juga: HMI Tangerang Raya & ACT Salurkan Bantuan ke Warga Terdampak Gusuran di Batu Ceper

Selain penyembelihan dan penyaluran hewan qurban, pihaknya menggelar launching salah satu tokoh nasional yang juga Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim.

“Apakah ini soft launching sebagai Calon Presiden? Ya saya bisa bilang begitu,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru