oleh

Pistol Tergeletak di Rumah, Seorang Balita Asal AS Tak Sengaja Tembak Mati Ayahnya

Kabar6-Peristiwa tragis menimpa seorang pria di Florida, Amerika Serikat (AS), bernama Reggie Mabry (26). Pria itu tewas setelah ditembak anak laki-lakinya yang masih berusia dua tahun.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Berdasarkan penjelasan Sheriff Orange County bernama John Mina, melansir metro.co.uk, awalnya petugas percaya pria tadi telah menembak dirinya sendiri, tetapi anak tertua dari tiga anak pasangan itu kemudian mengatakan kepada penyelidik bahwa pelatuknya ditarik oleh saudara laki-lakinya yang berusia dua tahun.

Menurut bunyi dokumen pengadilan, pistol itu ada di dalam tas yang ditinggalkan Mabry di lantai, dan anak itu menemukan serta menembak sang ayah dari belakang saat tengah bermain video game di komputer. ** Baca juga: Tanpa ‘Campur Tangan’ Manusia, Tiongkok Bakal Bangun Bendungan Gunakan AI dan Printer 3D

Ketika petugas polisi, yang disiagakan oleh panggilan 911, tiba di rumah korban di dekat Orlando, mereka menemukan sang istri, Marie Ayala, memberikan CPR kepada Mabry. Lima anggota keluarga, termasuk seorang bayi perempuan berusia lima bulan, berada di ruangan yang sama pada saat kejadian.

Menurut Mina, kedua orangtua dibebaskan bersyarat pada saat itu setelah beberapa pelanggaran pengabaian anak dan penggunaan narkoba. “Pemilik senjata api yang tidak mengamankan senjata api mereka hanya berjarak sepersekian detik dari salah satu tragedi yang terjadi di rumah mereka,” terang Mina.

Ditambahkan, “Sekarang anak-anak kecil ini secara efektif kehilangan kedua orang tua mereka. Ayah mereka sudah meninggal. Ibu mereka dipenjara, dan seorang anak kecil harus menjalani hidup mereka mengetahui bahwa dia menembak ayahnya.” (ilj/bbs)