oleh

Pindahan Kantor, Pelayanan di Kota Tangerang Dikeluhkan

Sejumlah OPD di Kota Tangerang pindah kantor.(tia)

Kabar6-Kegiatan pindahan kantor yang dilakukan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Tangerang, dikeluhkan oleh warga diwilayah setempat.

Pasalnya, aksi pindahan yang dilakukan pada hari dan jam kerja itu, berakibat pada terganggunya pelayanan kepada masyarakat.

Sedianya, aksi pindahan pegawai tersebut seiring dengan perubahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) yang dilakukan pada Selasa (3/1/2017) kemarin, dimana terdapat sejumlah OPD yang berpindah ke kantor baru.

“Ya, tadi saya sudah ke Dinas Pendidikan yang di Gedung Cisadane untuk mengurus surat kepindahan sekolah anak saya. Tapi, saya diarahkan ke Puspemkot (Pusat Pemerintahan Kota-red) karena sudah pindah. Sesampainya di Puspemkot, kantornya masih berantakan,” keluh Fitri (39), warga Kota Tangerang kepada kabar6.com, Jumat (6/1/2017).

Ia pun menyesalkan sikap OPD tersebut yang melakukan pindahan di jam kerja. “Ini kan masih pagi, lagi pula enggak tepat kalau pindahan dilakukan pada hari kerja dan jam kerja,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Daerah bidang Administrasi Umum Kota Tangerang, Tatang Sutisna mengatakan, beberapa OPD yang bersifat pelayanan akan dipindahkan ke dalam satu gedung.**Baca juga: Perubahan SOTK di Tangerang Tak Pengaruhi Kinerja ASN.

“Lokasinya nanti disatukan di Gedung Cikarang, yang sebelumnya digunakan untuk Dinas Cipta Karya,” pungkasnya.**Baca juga: 1.248 Pejabat Kota Tangerang Dilantik.

Terkait aksi pindahan yang dilakukan sejumlah OPD pada jam kerja, dirinya enggan berkomentar.(tia)

Berita Terbaru