oleh

Pesimisnya Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Di Banten

Kabar6-Ketua TKD Banten, Asep Rahmatullah, terlihat pesimis Jokowi-Kyai Ma’ruf bisa memenangi Pilpres 2019 di Bumi Jawara.

Terlihat dari target suara di TPS tempatnnya menggunakan hak suara, hanya sebesar 55 Persen. Tidak seperti target Jokowi-Kyai Ma’ruf, yang menargetkan 60 persen suara Kemenangan di Banten.

“Target khususnya untuk Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin 55 persen di TPS saya ini,” kata Asep Rahmatullah, Ketua TKD Banten, ditemui usai menggunakan hak pilihnya di TPS 58, Perumahan Taman Graha Asri, Kelurahan Kaujon, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Rabu (17/04/2019).

Ketua DPD PDI Perjuangan Banten itu mengaku siap kalah dan menang, dalam Pilpres 2019 kali ini.

Ketua DPRD Banten ini pun yakin, antusiasme masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya Kali ini lebih besar dibandingkan Pilkada dan Pemilu sebelumnya.

“Ini hanya sebatas pesta, tidak perlu lagi ada perbedaan. Bahwa yang menang dan yang kalah itu atas ketentuan Allah SWT, manusia hanya sebatas mengusahakan untuk kearah yang lebih baik,” terangnya.

TKD sendiri tidak menggelar quick count, namun secara kepartaian, PDIP mengadakan hitung cepat dikantor DPD nya.

Data yang dimasukkan, di ambil dari form C1 yang dikirim oleh ribuan saksi ke pusat data DPD PDIP.**Baca juga: Kopi Kenangan Mantan di Gerai ini Rasanya Joss.

“Kita juga sudah menyebar saksi ke semua TPS yang totalnya hampir 33.400 TPS. Alhamdulillah 100 persen sudah terisi semua baik Pileg dan Pilpres,” jelasnya.(Dhi)

Berita Terbaru