oleh

Perkosa Gadis Tuna Rungu, Tiga Remaja Panongan Ditangkap

image_pdfimage_print
Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Tragis masa depan Mawar (bukan nama sebenarnya). Ya, gadis ABG 16 tahun penderita tuna rungu ini harus rela melepas kegadisannya secara paksa.

Ya, Mawar diperkosa bergiliran oleh tiga pemuda yang sedianya juga merupakan remaja dibawah umur di kawasan Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

“Iya betul, masih diselediki sampai sampai saat ini, masih kita lakukan pemeriksaan. Sekarang masih kita tunggu hasil visum dari RSUD Tangerang,” ungkap Kapolsek Panongan, AKP Trisno Tahan Uji, Selasa (16/5/2017).

Diketahui, peristiwa amoral itu terjadi pada Senin (15/5/2017) malam. Bermula saat, Mawar bersama tiga temannya tengah berkumpul di kawasan Universitas Esa Unggul, Kecamatan Panongan.**Baca juga: Pencabulan di Tangsel Memprihatinkan.

Saat itu, petugas yang sedang melakukan patroli, tiba-tiba melihat para pelaku dan korban bersandar di depan sebuah gardu listrik dilokasi. Gerak-gerik para remaja itu mencurigakan.**Baca juga:  Satu dari 4 Pembacok di Jombang Ditangkap.

Hingga petugas pun memutuskan untuk melakukan pengecekan, hingga kahirnya diketahui bila para remaja itu tengah melakukan hubugan intim secara bergilir.**Baca juga: Polisi Ciduk Pelaku Pengeroyokan di Situ Gintung.

Selanjutnya, pihak security setempat membawa korban dan tiga pelaku ke posko selanjutnya, para korban dan pelaku digiring ke Mapolsek Panongan untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Shy)

Print Friendly, PDF & Email