oleh

Perempuan Tidak Suka Bagian Ini Disentuh

Kabar6-Perempuan memang unik. Begitu pun saat bercinta, dibutuhkan kesabaran serta ketelatenan untuk membangkitkan gairah bercinta kaum hawa.

 

Jika merasa tidak nyaman, gairah bercinta perempuan pun akan hilang seketika. Karena itulah pria harus mengerti lebih jauh lagi mengenai anatomi tubuh wanita.

 

Ada beberapa area tubuh perempuan yang sebaiknya Anda hindari, agar tidak menurunkan gairahnya saat bercinta. Bagian mana sajakah itu?

 

1. Mulut rahim

Mulut vagina berbeda dengan mulut rahim. Nah, mulut rahim letaknya lebih dalam dari mulut vagina, yang hanya bisa disentuh dengan penetrasi.

 

Perempuan akan memberikan dua respon yaitu merasa nyeri saat penetrasi dilakukan terlalu dalam, dan menikmati ketika penetrasi dalam diawali dengan foreplay yang benar. ** Baca juga: Jangan Abaikan Bahaya Sex Toys

 

2. Kepala klitoris

Klitoris merupakan kelenjar seukuran kacang polong pada vagina. Memiliki sekitar delapan ribu ujung syaraf sensor yang nyaris sama banyaknya dengan sensor syaraf pada kepala penis.

 

Biasanya kepala klitoris adalah bagian yang paling sering disentuh saat ketika melakukan oral seks. Meskipun demikian, pria disarankan untuk lebih berhati-hati karena jika salah memegang maka perempuan akan mengalami kesakitan, sehingga justru menurunkan gairah seksnya.

 

3. Kaki

Terkadang sebagian perempuan merasa risih jika area kakinya disentuh. Hal tersebut justru membuatnya merasa tidak nyaman.

 

4. Anus

Hampir sebagian besar kaum hawa tidak mau melakukan anal seks, yaitu penetrasi melalui anus. Selain menyakitkan, juga dapat menyebabkan berbagai penyakit infeksi seperti HIV, herpez simplex, hepatitis B, hepatitis C dan human papiloma virus (HPV).

 

Bercinta dengan pasangan tentu saja merupakan saat yang menyenangkan. Namun Anda pun harus melakukannya dengan penuh cinta, jangan sampai menyakiti pasangan.(ilj)

Berita Terbaru