oleh

Penyiar Radio di AS Lahirkan Bayi Saat Sedang Siaran Langsung

Kabar6-Peristiwa tak biasa dialami oleh Cassiday Proctor. Wanita yang berprofesi sebagai pembawa berita radio lokal ini melahirkan saat sedang melakukan siaran langsung di studio di St Louis, Amerika Serikat (AS).

Menurut laporan, melansir Newsweek, Proctor yang sedang hamil ini tengah bertugas menjadi pembawa berita radio pagi di stasiun radio ‘The Arch’, dan saat itulah dia memutuskan untuk bersalin saat program siaran berlangsung.

Pejabat radio telah berbicara dan mendapatkan izin dari rumah sakit di mana Proctor akan melahirkan, untuk membuat siaran langsung saat wanita itu bersalin.

Proctor melahirkan secara cesar, dan membagikan peristiwa istimewa itu kepada para pendengar. Dikatakan Proctor, persalinan itu di luar perkiraan, karena seharusnya baru akan melahirkan dalam dua pekan ke depan.

“Ini adalah pengalaman yang luar biasa, berbagi peristiwa yang paling mengesankan dalam hidup saya dengan para pendengar,” ujar Proctor. ** Baca juga: Jembatan Besi Sepanjang 18 Meter Raib Digondol Kawanan Pencuri India

Wanita itu melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,3 kilogram, dan diberi nama Jameson. Uniknya, nama itu dipilih pendengar radio melalui kompetisi, Januari lalu.

Usai bersalin Proctor akan menjalani cuti hamil dan menghilang untuk sementara waktu. (ilj/bbs)