oleh

Penumpang Lion Beralih ke Garuda Indonesia

Kabar6-Mulai dibukanya penerbangan rute Malang dan Semarang pascameletusnya Gunung Kelud, di Kediri, Jawa Timur, disambut antusias oleh sejumlah penumpang di Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Bahkan, mereka (penumpang) Lion Air tampak berebut menukarkan tiketnya ke maskapai Garuda Indonesia. Itu mengingat sampai saat ini baru Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air yang mulai melayani rute Malang dan Semarang.

Ya, tebalnya erupsi Kelud mengakibatkan hingga kini sejumlah maskapai lainnya, seperti Lion Air dan Citylink masih belum beroperasi ke wilayah timur Jawa.

Salah seorang penumpang Lion Air yang merubah penerbangannya menuju Semarang menggunakan Garuda Indonesia adalah Bambang.

“Saya menukar tiket Lion Air ke Garuda Indonesia, karena ingin buru-buru tiba di Semarang. Untungnya, saya masih kebagian tiket Garuda untuk keberangkatan pukul 17.40 WIB,” ujarnya saat ditemui di Bandara Soetta, Sabtu (15/2/2014). **Baca juga: Dua Maskapai Mulai Layani Rute Semarang & Malang.

Pantauan kabar6.com, selain beralih ke Garuda Indonesia, tidak sedikit juga penumpang yang mengalihkan tiket penerbangannya dengan jasa travel dan kereta Api.(ali)

 

Berita Terbaru