oleh

Pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Tangerang Gelar Diskusi di Teluknaga

Kabar6- Karang Taruna Kecamatan Teluknaga menjadi tuan rumah acara diskusi dan silaturahmi karang taruna se-Kabupaten Tangerang, diskusi itu digelar di aula Kecamatan Teluknaga pada Sabtu (23/1/2021).

Diskusi yang di gelar secara tetap muka itu tetap mengedepankan protokol kesehatan standar Covid-19 dan di pandu Sekjen Katar Kabupaten Tangerang Agus Budi.

Ketua Katar Kabupaten Tangerang HM. Hasan menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya sekedar silaturahmi dan diskusi saja lebih dari itu, kata Hasan, sebagai Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang menjaring aspirasi dan masukan dari para Ketua Katar Kecamatan yg nantinya akan di jadikan catatan untuk bahan rapat kerja yang akan laksanakan dalam waktu dekat ini.

“Kegiatan seperti ini adalah untuk menjaring aspirasi dan masukan dari seluruh ketua Katar se-Kabupaten Tangerang, akan menjadi catatan sebagai bahan rapat kerja ke depan,” HM. Hasan, Senin (25/1/2021).

Sementara itu, Ketua Katar Teluknaga Prayogo Ahmad Zaidi mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan dari semua anggota pengurus serta para ketua katar kecamatan se-Kabupaten Tangerang serta pengurus Katar Kabupaten Tangerang yg telah memberikan kepercayaan kepada Katar Teluknaga untuk menjadi tuan rumah di acara tersebut.

“Kegiatan diskusi dan silaturahmi seperti ini harus berkelanjutan untuk membangun komunikasi yang baik dalam berorganisasi,”
ujar Prayogo Ahmad Zaidi.

**Baca juga: 11.100 Nakes di Pemkab Tangerang Divaksin Sinovac

Ditempat yang sama Yusup Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Tangerang, mengajak seluruh anggota dan pengurus Katar Kecamatan untuk dapat melihat peluang yang ada serta dapat menggali potensi wilayah agar pengurus katar di tiap Kecamatan berdaya sehingga mampu membiayai kebutuhan organisasi secara mandiri.

“Mari kita gali potensi wilayah agar pengurus Katar di tiap tiap Kecamatan berdaya hingga mampu membiayai organisasi secara mandiri,” kata Yusuf.(Han)

Berita Terbaru